Kehidupan Dj Yang Gemerlap Dengan Dunia Malam

Kehidupan Dj Yang Gemerlap Dengan Dunia Malam : Profesi DJ memang tak lepas dari kehidupan malam. Bukan Merupakan rahasia umum lagi bahwa kehidupan malam identik dengan seks bebas dan obat terlarang. Fenomena ini merupakan warna tersendiri dalam roda kehidupan. Maklum, budaya barat begitu kental mempengaruhi kehidupan saat ini.Walaupun DJ sebuah profesi yang semakin menjanjikan, banyak Stigma yang kerap kali melekat di profesi seorang DJ. ( indowarehousedj.com )

Lalu, tidak sedikit dari sebagian masyarakat yang mencibir dan memberi tanggapan yang selalu negatif kalau dunia tersebut dekat dengan narkoba dan pergaulan bebas, Dan Itu tidak bisa dipungkiri ketika mewabahnya ecstasy Ato istilah kerennya Inex. Obat terlarang jenis ini sering ditemui di klub-klub malam.Pasalnya,ecstasy/inex dianggap jodohnya house music.Efek samping ecstasy yg mengakibatkan detak jantung si pemakai akan berpacu cepat seiring dan sesuai dengan ritme/irama music yang dimainkan oleh seorang DJ, semua itu tergantung dari individunya masing-masing. Memang benar sih dunia malam itu identik sama yang namanya drugs atau kadang free sex dan juga Alkohol. Tapi nggak semua orang yang ada di dunia malam itu buruk.walau DJ tidak lepas dari dunia malam, tapi bukan berarti read more seorang DJ harus larut dalam obat terlarang maupun pergaulan bebas.

Terserah orang mau bilang apa, tapi menurut sudut pandang saya. DJ bukanlah orang yang munafik.Mungkin kalau minum (alkohol) itu iya,tapi bukan berarti minum untuk mabuk.sebuah aksi tidak bisa ditampilkan secara maksimal bila dalam keadaan mabuk. Mungkin kalau cuma segelas wine aja itu nggak apa-apa kan.Tapi itu nggak adil dong kalau semuanya yang terlibat di kehidupan malam adalah pengguna drugs atau penganut pergaulan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *